Paket Family Gathering

Posted by

Paket Family Gathering plus Outbound Semarang

Suksesnya karier seseorang di pekerjaan tidak akan bisa lepas dari sukses kehidupan di rumah dan keluarganya. Untuk itulah saat ini banyak perusahaan-perusahaan yang memberikan wadah dalam menjalin kekeluargaan antara perusahaan, karyawan dan keluarga karyawan. Program Family Gathering untuk seluruh karyawan dan keluarganya juga meningkatkan rasa memiliki perusahaan tidak hanya bagi karyawan tapi juga keluarga para karyawan perusahaan. 
Paket Family Gathering bisa diisi dengan kegiatan wisata yang didalamnya juga diisi dengan permainan-permainan yang melibatkan karyawan dan keluarga dengan suasana yang tidak formal atau santai. Kegiatan bisa dilaksanakan di tempat wisata atau hotel yang memiliki fasilitas cukup.
...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................

Berikut beberapa variasi dari Paket Family Gathering
  1. Paket Family Gathering plus Outbound Fun Game
  2. Paket Family Gathering plus Jeep Adventure
  3. Paket Family Gathering plus Paintball Game
  4. Paket Family Gathering plus Rafting
  5. dll
Paket Family Gathering dapat dilakukan dalam waktu halfday, fullday, atau dengan menginap menyesuaikan dengan waktu yang disediakan oleh perusahaan termasuk pertimbangan budget yang dibutuhkan.

Jika anda membutuhkan konsultasi dan fasilitator untuk Paket Family Gathering perusahaan anda, silahkan hubungi kami di :

Telp./WA   085641116661
email         cs@jelajahoutbound.com
website      www.jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.59

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak

Kotak

Popular Posts