Paket Team Building Semarang

Posted by

Outbound Semarang - Paket Team Building Semarang by Jelajah Outbound. Sebuah perusahaan, organisasi, atau perkumpulan orang tidak bisa lepas dengan yang namanya "Team". Dimana kesuksesan dalam sebuah team sangat ditentukan dengan kemampuan atau skill para anggotanya dalam membangun team (team building), membangun kerjasama team (teamwork), dan kemampuan berkomunikasi (communication) antar anggota dalam teamnya. 

Jika perusahaan, organisasi, atau perkumpulan anda menginginkan menjadi sebuah team yang solid, kuat, sukses dan siap bersaing serta banyak berprestasi maka yang dibutuhkan karakteristik anggota team sebagai berikut :
  1. setiap anggota yang memiliki kecerdasan emosional
  2. kemampuan untuk saling memahami dan berbagi antar setiap anggota
  3. kemampuan berkomunikasi secara efektif
  4. kemampuan kepemimpinan atau leadership yang kuat

Salah satu metode pelatihan atau Training Team Building yang efektif untuk meningkatkan skill atau kemampuan dalam bekerjasama untuk mencapai sebuah tujuan bersama adalah dengan Outbound Training. Paket Team Building di Semarang yang difasilitasi oleh Jelajah Outbound merupakan sebuah pelatihan outbound yang menitikberatkan pada kemampuan dalam bekerjasama dan berkomunikasi didalam team untuk mencapai sebuah tujuan bersama.

baca juga Paket Capacity Building Semarang

Paket Team Building di Semarang yang kami fasilitasi dapat dilaksanakan dalam berbagai pilihan durasi waktu menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan dari peserta dan budget yang tersedia. Beberapa pilihan durasi waktu diantaranya adalah :
  1. Paket Halfday Team Building Training
  2. Paket Fullday Team Building Training
  3. Paket 2 days 1 night Team Building Training
Demikian informasi tentang Paket Team Building di Semarang . Untuk informasi paket dan konsultasi yang lebih lengkap hubungi kami 

Jelajah Outbound
Telp./WA       085641116661
email             cs@jelajahoutbound.com




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.47

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak

Kotak

Popular Posts